Jumat, 17 Februari 2012

Siswa Kunjungi Panti Asuhan


Batusangkar, Padek—Sebanyak 212 siswa dan 15 guru SMAN 3 Batusangkar lakukan empati terhadap lingkungan sosialnya dalam bentuk kunjungan ke panti Asuhan Ade Irma Suryani Batusangkar. Kunjungan ke panti asuhan itu dipimpin langsung Kepala SMA 3 Batusangkar Rosfairil dan disambut langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Ade Irma Suryani Imran SH dan anak anak yang tinggal dipanti asuhan tersebut.

Dalam kunjungan itu, keluarga besar SMAN 3 serahkan bingkisan untuk anak panti asuhan bingkisan kado. Bingkisan yang diberikan berupa baju, jilbab, sepatu, tas dan alat-alat tulis merupakan sumbangan spontan dari siswa SMAN 3 Batusangkar yang sebelumnya dikumpulkan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolahnya.

Kepala Sekolah SMAN 3 Rospairil dalam sambutannya mengatakan kunjungan ke Panti asuhan tersebut intinya sebagai bentuk kepedulian siswa terhadap lingkungannya dan juga dalam rangka melaksanakan program kerja OSIS SMA Negeri 3 Batusangkar Periode 2011 / 2012 dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1433 H. Kunjungan siswa ke Panti Asuhan Ade Irma Suryani.

Ini juga sesuai dengan satu misi SMAN 3 menumbuhkembangkan kepedulian siswa terhadap sesama. Serta menumbuhkan rasa simpati dan empati siswa terhadap lingkungan sosialnya. Sehingga siswa memiliki kecerdasan yang berimbang antara akademik, sosial dan agama. (mal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar