Senin, 06 Februari 2012

Memperingati Maulid Nabi Muhammmad SAW 1433, IKS Jabodetabek sekaligus mengadakan Arisan Bulanan








Jakarta. Dalam rangka memperingati hari Mulid Nabi Muhammad SAW 1433 H, maka Ikatan Keluarga Saruaso yang berada di perantauan terutama yang berdomosili di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Bahkan ada yang berdomosili di Bandung dan juga Indramayu, bahkan dari Cirebon juga hadir pada kesempatan itu, yaitu hari Minggu tanggal 5 Februari 2012, yang bertempat dirumah salah seoarang perantau Saruaso yang telah lama menetap di Jakarta yatu di Rumah Ibu Hj Chanidar karim ujuang tanah koto tuo, beralamat di Perumahan Kavling Marinir Pondok kelapa kali malang Jakarta Timur.

Acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H ini, berlansung dengan baik yang diawali dengan pengajian yang disampaikan oleh salah seorang udztad yang biasa memberikan paengajian pada masjid Baiturrahmah yang berada di komplek perumahan tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh para perantau warga Saruaso beserta keluarga, memang namanya di rantau orang kehidupan itu sudah bercampur, ada yang suaminya orang Saruaso, tapi istri orang daerah lain, begitu juga sebaliknya. Kalau kita lihat-lihat sungguh beraneka ragam kehidupan kita diperantauan ini, dengan kegiatan dan acara inilah kita pupuk persaudaraan dan dan kira tingkatkan tali silaturrahmi diantara dunsanak-dunsanak kita yang berasal dari nagari Saruaso di perantauan.(jn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar