Kamis, 01 Maret 2012

BAGURAU SAMALAM SUNTUEK DI RADIO



Batusangkar, Padek—Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Erizal Ramli mengaspresiasi radio Luhak Nan Tuo karena dalam usianya kedelapan telah mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat Tanahdatar.

“Bahkan tidak itu saja melalui radio live streaming, kehadiran Radio Luhak Nan Tuo 102,5 FM bisa didengar oleh perantau kita lewat internet,” ujar Erizal Ramli waktu membuka acara malam bagurau semalam suntuk di Radio tersebut.
Dan malam bagurau tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Tanahdatar, Dandim 0307 Tanahdatar, pejabat di lingkungan SKPD atau Pemkab Tanahdatar serta pencandu bagurau saluang dari tigo luhak yaitu luhak Tanahdatar, luak Agam dan luhak bungsu. Juga hadir pimpinan Radio Sawahlunto, Rita.

Walaupun acara ini dalam bentuk bagurau tapi ada makna yang terkandung di dalam kegiatan tersebut. Di samping memperat hubungan silaturahmi antara fans radio luhak nan tuo juga akan mengangkat nilai-nilai seni budaya.

“ Jika selama ini disiarkan melalui udara tapi kegiatan saluang bisa disaksikan para pencandu gurau langsung di radio Luhak Nan Tuo. Kita juga minta kepada pimpinan Radio Luhak Nan Tuo agar lebih proaktiv dalam mendesain bentuk siaran,” ujarnya. (mal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar